Komputer / Komputer / Harga / Daftar Harga Laptop Asus Di Bawah 4 Jutaan

Daftar Harga Laptop Asus Di Bawah 4 Jutaan

Daftar harga laptop Asus di bawah 4 jutaan merupakan salah satu bentuk reaksi Asus terhadap perkembangan teknologi saat ini. Seperti yang diketahui, Perkembangan teknologi membuat masyarakat mulai beralih dari komputer meja menjadi komputer jinjing atau laptop. Hal inilah yang menjadikan banyak pabrikan perangkat PC kini lebih serius menghadirkan komputer dalam versi jinjing atau yang akrab disebut laptop.

Seperti halnya produsen lainnya, Asus juga menghadirkan beberapa laptop terbaru dengan spesifikasi dan fitur yang beragam. Perbedaan fitur dan spesifikasi laptop Asus tersebut setara dengan harga yang ditawarkan produsen bernama lengkap Asustek Computer inc. Namun, diantara beberapa laptop yang dihadirkan Asus tersebut, laptop dengan harga di bawah 4 juta tetap menjadi incaran banyak pembeli khususnya di Indonesia. Hal ini dikarenakan laptop dengan harga tersebut  dianggap sudah mencukupi kebutuhan pembeli. Untuk itulah, simaklah beberapa harga laptop asus di bawah 4 juta berikut beserta spesifikasinya.

Daftar Harga Laptop Asus Di Bawah 4 Jutaan

Daftar Harga laptop Asus di bawah 4 juta:

1. Asus Notebook 1015E series

Laptop ini hadir dengan prosesor Intel Celeron 847 dan RAM sebesar 2 GB DDR3. Untuk lebar layar, laptop Asus Notebook 1015E ini menggunakan layar sebesar 10,1 inch. Beberapa spesifikasi lain seperti VGA Intel HD Graphic, kamera, dan kapasitas memori sekaliber 320 GB. Adapun laptop ini hadir dengan dua varian yakni Asus Notebook 1015E-CY027D dan Asus Notebook 1015E-CY028D yang sama-sama dibanderol Rp 2.843.500.

2. Asus Notebook X201E Series

Laptop Asus Notebook X201E hadir dengan dua varian yang dibekali  prosesor Intel Celeron 1007U dengan RAM sebesar 4 GB DDR 3. Untuk penyimpanan data Asus menyiapkan memori internal sebesar 320 GB. Beberapa spesifikasi dan fitur lain dari laptop ini adalah VGA Intel HD Graphic, layar selebar 11,6 inch, dan kamera. Sedangkan untuk harga, dua varian dari Asus Notebook X201E ini dihargai Rp. 3.320.000.

3. Asus Notebook X45A-VX058D

Salah satu laptop Asus di bawah 4 jutaan adalah Asus Notebook X45A-VX058D. Laptop ini dibanderol dengan harga Rp. 3.554.700. Harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan beberapa spesifikasi yang ditawarkan. Laptop ini mengusung prosesor Intel Celeron 1000M dengan RAM 2 GB DDR3 dan memori internal sebesar 500 GB. Untuk layar, laptop Asus ini memiliki layar selebar 14 inch. Untuk spesifikasi lain, laptop murah Asus ini masih tidak jauh beda dengan laptop di bawahnya.

Itulah beberapa tipe laptop Asus beserta harganya. Harga tersebut akan berubah sesuai dengan daerah pemasaran. Kendati begitu, setidaknya informasi daftar harga Laptop Asus di bawah 4 juta tersebut menjadi salah satu bahan perbandingan ketika hendak membeli laptop murah Asus.

Penulis: Holili Sutedjo

Foto Profil dari Holili Sutedjo

Silahkan Berkomentar

x

Check Also

linux game planeshift

Linux Game PlaneShift 3D Fantasy MMO RPG

Linux Game PlaneShift masuk dalam genre Role Playing Game yang kemudian disingkat ...